Cara mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp

Posted on

Hasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di WowApp Tanpa Modal Update 2024

Amazon dikenal sebagai Marketplace terbesar di dunia, memiliki miliaran produk yang dijual disana. Bisa dikatakan sebagai tempat jual-beli paling lengkap, karena kalian bisa menemukan produk apapun disana. Untuk berbelanja disana kalian harus menggunakan mata uang Dollar, untuk pembayarannya kalian bisa gunakan kartu kredit, Paypal, Payoneer, atau Amazon Gift Card jika kalian tidak punya Credit Card. Cukup tukarkan kodenya (Redeem) melalui situs/aplikasi Amazon, nantinya saldo kalian bertambah dan bisa digunakan untuk belanja di Amazon. Untuk mendapatkan Amazon Gift Card kalian bisa beli di Shopee, Tokopedia, atau marketplace lainnya, bisa juga dapatkan gratis di Internet. Bagaimana caranya ? Simak artikel ini sampai selesai, karena kali ini Narhy akan membahas mengenai Cara mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp Tanpa Modal. Artinya kalian bisa dapat saldo Amazon gratis tanpa mengeluarkan uang.

Cara mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp

WAIT… 15 second.

LINK DOWNLOAD :

Mungkin kalian ragu kok bisa dapat Kartu Hadiah Amazon gratis, awalnya saya pun tidak percaya tapi setelah mencoba ternyata benar jika di WowApp kita bisa mendapatkan saldo Amazon Gratis. Di akhir postingan kami sertakan bukti penarikan penghasilan dari WowApp dalam bentuk Amazon Gift Card. Postingan ini terakhir di update bulan 19 April 2024, jadi informasinya masih hangat belum basi.

 

 

Apa itu Amazon Gift Card ?

Amazon Gift Card (AGC) adalah sejenis kartu (ada fisik & digital) berisikan voucher belanja yang digunakan sebagai metode pembayaran alternatif ketika belanja di Amazon. Ini adalah solusi ketika kalian ingin belanja di Amazon tapi tidak punya Kartu Kredit, bisa pakai AGC untuk pembayarannya. Tidak ada bedanya karena saldo dari gift card tetap bisa digunakan untuk membeli apapun yang ada di Amazon. Fungsi dan kelebihan lainnya dari Amazon Gift Card:

  1. Mudah di Gunakan: kalian bisa tukarkan gift card melalui situs atau aplikasi Amazon di Android/iOs. Setelah saldo masuk ke akun kalian, maka siap digunakan untuk membeli apapun di Amazon. Ini cara paling simple belanja di Amazon ketika kalian tidak punya Kartu Kredit. Selain itu saldo dari AGC tidak ada masa expirednya dan kalian tidak akan dikenakan biaya tambahan ketika belanja menggunakan saldo dari Gift Card.
  2. Aman: isi saldo menggunakan Gift Card itu lebih aman karena tidak perlu menyambungkan Kartu Kredit atau Paypal ke Amazon. Jadi kita hanya membayar ketika memang ada saldo saja, ketika hp dimainkan anak itu tidak akan membeli item meskipun tidak sengaja terpencet. Itu salah satu alasan saya hanya menggunakan Saldo Amazon sebagai metode pembayaran.
  3. Bisa untuk Belanja: bisa digunakan untuk membeli produk fisik atau digital di Amazon. Saldo dari gift card bisa kalian belikan apapun yang ada di Amazon. Banyak produk ekslusif berkualitas di Amazon, yang tidak bisa kita temukan di toko lain. Mungkin itu alasan banyak orang memilih belanja di Amazon meskipun biaya kirimnya mahal.
  4. Produk Digital: semua produk digital di Amazon tidak dikenakan biaya kirim, karena pesanan biasanya dikirim via email. Saldo AGC bisa digunakan untuk membeli produk Digital seperti game, ebook, software, atau yang lainnya.
  5. Berlangganan Film: Amazon menawarkan koleksi film terlengkap dari dunia mulai dari kartun, sejarah, series TV, bahkan film langka pun ada di Amazon. Kalian bisa beli bentuk DVD atau menyewanya saja, jadi cukup berlangganan saja. Lebih murah dan sangat efisien karena jarang film ditonton lebih dari 1x, temukan film favorit kalian dan bayarnya pakai Amazon Gift Card.
  6. Beli Ebook: koleksi buku digital (ebook) di Amazon sangatlah lengkap, berbagai jensi buku dari berbagai negara bisa kalian dapatkan disini. Mulai dari ebook pendidikan, ecourse, novel, komik, panduan, bisa kalian beli dalam bentuk Digital. Buku bisa dibaca melalui smartphone, tablet, komputer, atau laptop tanpa khawatir rusak, basah, atau sobek.
  7. Barang Unik: temukan barang unik di Amazon tanpa harus pergi ke luar negeri. Kalian bisa cari produk khas dari negara lain dan membelinya di Amazon. Banyak juga pebisnis di Indonesia yang belanjanya di Amazon kemudian dijual kembali di Martketplace Indonesia.
  8. Banyak Promo: dapatkan penawaran spesial (Special Offers) dari Amazon khusus pengguna yang menggunakan AGC seperti diskon, cashback, atau gratis ongkir. Biasanya promo cashback itu mengharuskan kalian bayar pakai saldo Amazon. Kelebihan jika punya saldo bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang ada di Amazon.
  9. Jaminan Perlindungan: sampai saat ini Amazon dikenal sebagai Marketplace besar yang aman dan melindungi semua penggunannya. Hal itu terbukti tidak pernah ada yang merasa kehilangan saldo di Amazon padahal sudah tersimpan dalam waktu lama. Amazon juga memberikan perlindungan saldo kembali jika kalian mengalami penipuan, scam, atau phising dengan syarat mengadu kepada pihak Amazon dan memiliki bukti. Jadi jangan khawatir jika voucher/gift card Amazon itu sangat aman.

Intinya Amazon Gift Card itu jadi solusi untuk kalian yang ingin belanja di Amazon tapi tidak punya Kartu Kredit atau akun pembayaran lainnya. Perlu diingat jika saldo Amazon tidak bisa ditarik atau ditransfer, jika ingin jadi uang mungkin bisa kalian jual kepada orang lain.

 

 

Cara mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di WowApp Gratis

Setelah mengetahui fungsi dan manfaat dari Saldo Amazon Shopping sekarang kita bahas cara mendapatkan secara gratis melalui aplikasi WowApp. Untuk lebih detailnya akan dibahas dibawah, perlu kalian ketahui jika semua orang bisa mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di WowApp. Bahkan untuk pelajar, mahasiswa, pekerja freelance bisa juga mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis. Nanti saldonya bisa kalian pakai sendiri untuk belanja atau jual kepada orang lain untuk dijadikan uang. Jika tertarik silahkan baca penjelasannya:

1. Mengenal Aplikasi WowApp

Disini Narhy akan jelaskan secara singkat mengenai situs WowApp, mungkin kalian banyak yang bertanya kok bisa bagi-bagi 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis gratis dan bagaimana cara kerjanya. Semua itu akan kami uraikan dibawah:

  • Apa itu WowApp ?
  • 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis adalah situs web yang bergerak di bidang periklanan digital yang bertugas untuk mempromosikan perusahaan, bisnis, brand, atau produk. Dapat diakses melalui browser (Chrome). Kalian juga bisa download aplikasi WowApp yang tersedia di Playstore atau AppStore. Jadi kalian bisa akses WowApp melalui Komputer, Laptop, Smartphone, atau Tablet.
  • Apakah tidak rugi WowApp membagikan Saldo Amazon Gratis ?
  • Sebenarnya yang memberikan Saldo Amazon bukan WowApp melainkan klien yang bekerja sama dengan mereka atau lebih mudahnya pengiklan. Contoh misalkan Alibaba bekerja sama dengan WowApp dengan menyerbakan iklan dan link aplikasi mereka. Pihak Alibaba membayar kemudian iklan disebarkan oleh WowApp untuk diakses oleh semua pengguna membernya dalam bentuk iklan, survey, atau link yang mengarah ke situs web Alibaba. Uang dari Alibaba tersebut dibagi dua untuk 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis 30% dan untuk member (kita) sebesar 70%. Jadi bukan WowApp membagikan secara cuma-cuma tapi ada pihak pengiklan yang mengeluarkan uang.
  • Darimana Pendapatan WowApp ?
  • Seperti dijelaskan sebelumnya jika pihak WowApp mendapatkan uang dari Advertiser (Pengiklan). Karena  bisnis ini menguntungkan, maka WowApp masih bertahan sampai sekarang tahun 2024. Apalagi sekarang lebih banyak tugas yang tersedia di aplikasi WowApp, membuktikan jika semakin banyak klien yang bekerja sama dengan WowApp.
  • Kenapa pengiklan rela mengeluarkan Uang di WowApp ?
  • Dibandingkan dengan mengiklan di Google, Yahoo, Facebook, Tiktok, tentu jauh lebih murah di WowApp. Apalagi jenis iklan yang tersedia di WowApp itu beragam mulai dari Popup, Survey, Visit, dan Banner yang mengharuskan member mengkliknya. Jadi tidak ada skip atau lewati, iklan lebih tertarget. Banyak perusahaan luar yang memakai jasa WowApp karena bisa meningkatkan kunjungan terhadap bisnis mereka.
  • Apakah WowApp bisa dipercaya (Terbukti membayar) ?
  • Sejauh ini sampai bulan April 2024, saya masih menggunakan WowApp sebagai tempat untuk menghasilkan Saldo Amazon gratis. Mungkin WowApp akan berpikir 2x jika harus menipu dan merusak bisnis mereka. Yang terpenting jangan curang karena itu bisa berpotensi akun kalian dibanned, selama kalian mematuhi peraturan WowApp maka tetap bisa menghasilkan saldo Amazon.
  • Bagaimana Cara Kerjanya ?
  • Kalau dulu tugas di WowApp itu sangat sedikit, hanya klik iklan kemudian mendapatkan poin. Tapi sekarang di tahun 2024, WowApp telah berinovasi menjadi lebih menarik. Semakin banyak tugas yang tersedia, hal itu menjadikan semakin besar poin yang bisa didapatkan. Untuk detail tugasnya akan dijelaskan satu per satu dibawah agar lebih mudah dipahami.
  • Berapa imbalan untuk Setiap Tugas di WowApp ?
  • Setiap tugas memiliki poin yang berbeda-beda tergantung dengan jenisnya, yang paling kecil itu klik iklan yang berdurasi 5 detik kalian dibayar Rp 200 – Rp 500 rupiah. Dan paling besar itu kalian bisa mendapatkan poin yang setara dengan Rp 75.000, penasaran tugas apa itu ? Cek dibawah.
  • Bagaimana cara Withdraw WowApp ?
  • Agar bisa withdraw di WowApp kalian harus mencapai 2.000 poin yang bisa ditukarkan dengan:
    • Amazon Gift Card senilai $10
    • Saldo Paypal $10
    • Saldo Playstore $10 atau saldo iTunes $10

Jadi selain voucher Amazon kalian bisa menukarkannya dengan yang lain. Tapi saya lebih sering withdraw di WowApp dengan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis. Itulah pembahasan singkat mengenai WowApp, jika ada pertanyaan kalian bisa langsung kunjungi situsnya disini.

 

 

2. Yang Harus di Siapkan

Setelah mengetahui fungsi saldo Amazon Store dan apa itu WowApp, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis ? Jika iya maka kalian harus persiapkan dulu beberapa hal berikut:

  1. Koneksi Internet – kalian harus terhubung dengan koneksi Internet, syarat utama untuk mendapatkan Saldo Amazon gratis dari WowApp, bisa pakai paket data, modem, atau wifi.
  2. Email – digunakan untuk mendaftar / membuat akun di WowApp
  3. Data Profil – siapkan nama lengkap, username, password, tanggal lahir, alamat, dan nomor telpon. Semuanya digunakan ketika mengisi Form pendaftaran

Hanya 3 saja yang perlu kalian siapkan, untuk withdraw nanti tidak perlu akun Amazon.com karena kalian akan mendapatkan Kode Amazon Gift Card melalui email. Oleh karena itu penghasilan dari WowApp bisa kalian jual untuk menjadikannya uang.

 

 

3. Cara Join dengan WowApp

Setelah semuanya siap sekarang kita akan membahas cara bergabung di WowApp agar bisa mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis. Ada kabar baik karena khusus pengguna baru atau yang mendaftar di bulan April 2024 bisa mendapatkan bonus 1.000 poin atau setara dengan $5 USD. Jadi kalian tinggal mencari 1.000 poin lagi untuk bisa withdraw dan mendapatkan $10 saldo Amazon. Jika tertarik langsung saja gas, klik link dibawah.

DAFTAR WowApp & DAPATKAN BONUS $5

  1. Klik link diatas untuk mengunjungi situs WowApp
  2. Di halaman utama cari dan klik tulisan “Sign Up
  3. Akan muncul form pendaftaran silahkan isi
    • Username: bebas contoh narhy32
    • Email: bisa pakai gmail, yahoo, hotmail, outlook, atau email lainnya
    • Password: masukkan password
    • Captcha: lewati verifikasi captcha sampai berhasil
  4. Sebaiknya catat di kertas atau di hp untuk username, email, dan password (takutnya lupa)
  5. Verifikasi email, cek inbox dan cari email dari WowApp
  6. Klik link verifikasi
  7. Kalian akan diarahkan kehalaman Login WowApp
  8. Masukkan Username dan Password
  9. Selesai kalian sudah berhasil membuat akun WowApp

Selanjutnya kalian klik menu “Profil” kemudian lengkapi data profil seperti Tanggal Lahir, Nama Lengkap, Alamat, dan Nomor Handphone (WAJIB). Setelah itu kalian akan mendapatkan notifikasi Bonus 1.000 poin, silahkan cek di menu “My Account” nanti muncul saldo sudah bertambah. Sekarang kalian sudah bisa menyelesaikan tugas yang tersedia di akun WowApp dan mulai mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan saldo Amazon.

 

 

4. Trik mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dengan Cepat di WowApp

Banyak orang mengeluh jika poin yang didapatkan di WowApp sangatlah kecil dan lama untuk mencapai batas ambang penarikan. Mungkin mereka tidak mengetahui Trik dan Rahasia agar mendapatkan Poin Besar dengan cepat di aplikasi WowApp. Disini akan kami bongkar rahasia agar cepat mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di situs WowApp. Trik ini kami dapatkan dari berbagai forum dan grup diskusi yang membahas mengenai WowApp update 2024.

  • Selesaikan Semua Tugas

Jangan sisakan tugas yang diberikan oleh WowApp, selesaikan semuanya sampai habis. Tujuannya agar besoknya kalian mendapatkan tugas baru yang lebih banyak. Selain itu agar akun kalian lebih diutamakan oleh pihak WowApp, dipercaya untuk menyelesaikan tugas lain yang poinnya besar. Harus kalian ketahui jika setiap akun WowApp memiliki tugas yang berbeda-beda, adanya pembagian tugas yang menurut WowApp itu layak dan mampu. Biasanya akun yang jarang aktif akan mendapatkan sedikit tugas sehingga penghasilan yang didapatkan juga tidak banyak. Akun yang aktif akan lebih diutamakan untuk mendapatkan tugas baru dengan poin besar.

 

  • Sering Login

Buka WowApp setidaknya 3x dalam sehari untuk memeriksa tugas baru, takutnya kalian melewatkan tugas spesial dari WowApp. Sebaiknya login jam 7 pagi, 12 siang, 4 sore, dan 8 malam. Sekarang banyak tugas spesial yang terbatas jumlahnya, bisa saja akun kalian mendapatkan tugas tersebut tapi karena tidak login akhirnya kuotanya habis dan tugasnya hilang. Coba gunakan trik ini untuk meningkatkan pendapatan kalian di aplikasi WowApp.

 

  • Pakai VPN

Yang kedua coba gunakan aplikasi VPN untuk mengubah IP Address kalian menjadi luar negeri. Tujuannya agar kalian mendapatkan tugas iklan dari Eropa dan Amerika, iklan yang memiliki poin sangat besar. Bisa kalian bayangkan untuk 1 iklan kalian bisa mendapatkan poin setara dengan Rp 3.000 sampai Rp 10.000 bahkan lebih. Karena jika tidak menggunakan VPN kalian hanya akan mendapatkan iklan Indonesia dan Asia yang nilainya kecil. Cara ini terbukti ampuh bisa meningkatkan pendapatan poin kalian di WowApp hingga 80%!

 

  • Buat Lebih Banyak Akun WowApp

Jika dalam 1 akun WowApp kalian bisa mendapatkan $10 saja per hari, bisa kalian hitung berapa yang bisa kalian dapatkan apabila punya 5 akun. Tidak ada larangan memiliki lebih dari satu akun WowApp selama akun aktif dan menyelesaikan tugas. Bisa coba trik ini untuk mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis lebih cepat, trik paling ampuh dan instan. Nanti akan terlihat akun mana yang lebih potensial karena mendapatkan tugas lebih banyak. Biasanya dalam beberapa hari kalian bisa menghasilkan Amazon Gift Card minimal saldo $10.

 

  • Bergabung di Lebih banyak Aplikasi Penghasil Saldo Amazon

Trik yang terakhir adalah kalian harus lincah bergabung dengan lebih banyak penyedia Aplikasi Berbayar. Karena ada lebih dari +1.300 penyedia tugas yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan saldo Amazon. Jadi jangan hanya WowApp saja yang kalian andalkan tapi di lebih banyak situs. Jadi ketika di WowApp sudah tidak ada tugas yang bisa diselesaikan, kalian bisa beralih ke aplikasi lain untuk menyelesaikan tugas disana. Tidak ada waktu yang terbuang, tidak perlu menunggu ada tugas baru di WowApp. Di Narhy sudah dibahas ratusan situs dan aplikasi penyedia tugas online yang terbukti legit membayar melalui saldo Amazon, kalian bisa gunakan pencarian untuk menemukan artikelnya.

 

 

5. Tugas Baru di WowApp dengan POIN BESAR

Dengan munculnya lebih banyak situs Marketplace, bisnis, aplikasi, game, AI, jasa web, dan bisnis di Internet menjadi peluang besar bagi WowApp. Hal itu terbukti dengan bertambahnya jenis tugas yang ada di WowApp. Jadi kabar gembira untuk semua member WowApp karena berpeluang bisa mendapatkan lebih banyak saldo Amazon.com. Bisa dikatakan sekarang mendapatkan Amazon Gift Card di WowApp menjadi sangat mudah. Berikut daftar tugas terbaru di tahun 2024 yang ada di WowApp:

  • Klik Iklan: tugas pertama sejak WowApp hadir, cara kerjanya kalian klik daftar iklan kemudian akan diarahkan ke situs website. Tunggu selama 10 sampai 20 detik untuk mendapatkan 50-100 poin.
  • Nonton Video: tonton video dengan durasi 30 detik sampai 1 menit untuk mendapatkan 200 – 400 poin. Biasanya video berisikan produk dari luar negeri bernilai poin besar. New: sekarang ada video durasi 3 menit yang bernilai sampai 2.000 poin! dengan syarat tonton kemudian share ke media sosial kalian.
  • Berikan Review Google: Di Google Maps ada banyak profil bisnis yang di daftarkan mulai toko, grosis, klinik, bengkel, pasar, dan berbagai jenis bisnis lainnya. Untuk meningkatkan kepercayaan diperlukan review bagus. Ada tugas memberikan review Profil Bisnis di Google dengan poin 400 (setar Rp 20.000) per review. Kalian wajib memberikan 5 bintang dengan komentar yang relevan, gunakan Google Translate untuk menerjemahkan bahasa jika profil bisnis berasal dari luar negeri. Dilarang merubah review karena akan terdeteksi WowApp yang berakibat banned akun permanen.
  • Sosial Media: Tugasnya kalian harus memberikan like, komentar, subscribe, follow, view, dan share. Bayarannya bervariasi yang paling besar itu adalah Subscribe dan Follow. Untuk Subscribe & Follow bisa bernilai sampai 500 – 1.000 poin atau setara $2.5 – $5 USD. Poin sangat besar tentu sangat ketat untuk yang melakukan unfollow atau unsubscribe bisa kehilangan pendapatan dan banned.
  • Install Apps & Games: Untuk pengguna Android dan iOs kalian bisa mendapatkan uang hingga 50.000 rupiah (1.000 poin) untuk tugas menginstall aplikasi dan game. Beberapa contoh tugas seperti:
    • Install game dan mainkan sampai Level 5
    • Mainkan game selama 3 jam dalam 2 hari
    • Pasang game dan buka minimal 3x per hari selama 3 hari
    • Install aplikasi dan gunakan minimal 1x/hari selama 4 hari
    • Install Game & Apps dan berikan rate 5 Bintang di Playstore/AppStore
  • Mencoba AI: Sebagai tester kalian coba fitur AI di situs atau Aplikasi tertentu kemudian berikan saran atau penilaian. Bonus yang diberikan sangat besar bahkan bisa mencapai 900 poin. Share hasil AI untuk mendapatkan lebih banyak poin di WowApp.
  • Survey Penilaian: Isi survey dengan membandingkan mana yang lebih baik. Jadi kalian akan diberikan pertanyaan dan untuk jawabannya ada pilihan, kalian hanya perlu memilih. Contohnya:
    • Marketplace apa yang menurut kalian terbaik ? Pilihannya Lazada, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, Shopee
    • Sosial media apa yang paling sering kalian gunakan ? Pilihannya Twitter, Threads, Instagram, Tiktok
    • Mobil merek apa yang menurut anda keren ? Honda, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi
  • Bonus Sign Up: tugas dengan poin besar lainnya adalah kalian harus daftar (Sign Up) di suatu website atau aplikasi. Dapatkan poin mulai dari 800 sampai 1.200 untuk setiap pendaftaran yang berhasil. Biasanya mengharuskan kalian Join menggunakan email, verifikasi email, dan lengkapi profil.
  • Chat to Dating: Yang paling baru adalah promosikan aplikasi jodoh dari luar negeri untuk mendapatkan poin super besar. Kalian bisa share ke media sosial atau grup untuk mendapatkan 500 poin dan siapapun yang bergabung menggunakan link kalian, maka point yang didapatkan bisa sampai 4.000 poin! Sekarang sedang hits dan populer, banyak orang luar negeri yang menggunakan aplikasi Dating untuk mencari pasangan.

Itulah 9 tugas yang tersedia di aplikasi WowApp, kurang lebih seperti itu. Saya bisa menjelaskan dengan detail karena memang member WowApp dan sudah beberapa kali mendapatkan saldo Amazon gratis disana.

Jika kalian kebingungan menggunakan VPN apa yang cocok di WowApp, bisa download dibawah secara gratis. Saya sudah memakainya dari tahun 2022 dan aman sampai sekarang, pilih berdasarkan perangkat yang kalian gunakan:

Windows | macOS | Android | iOs

Size: 9MB – Versi: V2.4.1 (update 2024)

Sebaiknya gunakan negara United States atau United Kingdom agar mendapatkan tugas lebih banyak di WowApp.

 

 

Cara Withdraw di WowApp

Untuk melakukan penarikan penghasilan di WowApp kalian harus mencapai batas penarikan yakni 2.000 poin. Jika belum mencapai nilai tersebut, kalian belum bisa mencairkannya jadi harus menyelesaikan tugas lagi. Tapi jika sudah mencapai 2000 kalian bisa ikuti cara withdraw di WowApp:

  1. Masuk atau login ke akun WowApp kalian
  2. Selanjutnya klik menu My Account
  3. Kemudian kalian klik tulisan My Points
  4. Apabila sudah mencapai batas ambang penarikan akan muncul “Withdraws”
  5. Pilih Amazon Gift Card $10 untuk menukarkan poin dengan saldo Amazon Store
  6. Selanjutnya kalian klik tombol Tukarkan
  7. Akan ada pilih gunakan Email yang sama ketika mendaftar atau Email Beda
  8. Jika email yang digunakan mendaftar sudah tidak aktif kalian pilih Email berbeda
  9. Masukkan email yang digunakan untuk menerima Kode Amazon.com Gift Card
  10. Jika sudah klik “Apply
  11. Selesai, sekarang kalian tinggal menunggu kode dikirimkan ke akun kalian.

Cara dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp

Minimal penukaran itu 2.000 poin dengan Saldo Amazon senilai $10 atau Rp 150.000 jika di rupiahkan. Selain itu, kalian bisa tukarkan dengan iTunes Gift Card atau Google Play Gift Card (Belanja). Disini saya mencontohkan withdraw dengan saldo Amazon Shopping.

 

 

Cara Redeem Amazon Gift Card dari WowApp

Setelah e-Code dikirimkan WowApp ke email selanjutnya kita harus memasukkan Kode tersebut ke akun Amazon.com agar saldonya masuk dan bisa digunakan. Proses menukarkan kode dengan saldo itu disebut Redeem, jika kalian ingin menjualnya maka tidak perlu melakukan ini. Tapi jika memang untuk kalian gunakan sendiri maka bisa ikuti panduan dibawah:

Trik menghasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di WowApp update 2024

  1. Buka email dari WowApp yang berisikan Kode Amazon Gift Card
  2. Salin 16 kode voucher Amazon
  3. Selanjutnya buka aplikasi Amazon atau situs Amazon.com
  4. Klik Profil > Gifting and Charity > Gift Cards > Redeem an Amazon Gift Card
  5. Masukkan 16 digit kode AGC tadi yang sudah kalian salin
  6. Lalu klik tombol “Apply to your balance
  7. Selesai, saldo akan masuk dan sudah bisa kalian gunakan untuk pembelian di Amazon.

Mungkin cara redeem tiap ponsel berbeda-beda, kalian cari saja Tukarkan Kode atau Redeem Code. Satu hal lagi Voucher Amazon dari WowApp bisa kalian gunakan di email mana saja, tidak harus email yang digunakan pada akun WowApp. Jadi tidak mengikat oleh karena itu jaga 16 kode Gift Card jika belum digunakan, jangan sampai dilihat atau diambil orang lain.

 

 

Bukti Penghasilan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di WowApp

Sudah sering saya mendapatkan saldo Amazon Shopping di aplikasi WowApp, tapi baru bisa share sekarang. Untuk kalian yang ragu bisa cek bukti penghasilan yang saya peroleh dari WowApp.

Apk WowApp penghasil 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis

Pernah belanja beberapa kali di Amazon menggunakan Kartu Kredit, ada banyak biaya yang dikenakan sehingga jumlah bayar jadi lebih mahal. Sekarang saya sering belanja di Amazon berkat saldo gratis yang saya dapatkan di WowApp. Sisa saldo saya per bulan April 2024 itu senilai $836.42 Dollar karena sebelumnya sudah digunakan untuk beberapa transaksi. Kemudian saya tambahkan saldo menggunakan Gift Card dari WowApp senilai $50 USD. Sehingga saldo saya bertambah menjadi $886.42 dolar. Senang rasanya bisa belanja di Amazon gratis karena sejak 2022 saya sudah tidak pernah menggunakan Kartu Kredit atau Paypal ketika belanja di Amazon.

Mungkin itulah pembahasan mengenai Cara mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp, terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat. Lumayan daripada scroll tiktok, nonton youtube, main game yang tidak menghasilkan apa-apa mending join dengan WowApp bisa dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis. Bisa dijual lagi vouchernya jadi duit kalau kalian memang tidak suka belanja di Amazon.

Cara mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp Gratis

Hasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di WowApp Gratis

 

 

 

Keyword Dapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp Gratis:

cara mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp

cara mudah mendapatkan saldo amazon $50 di WowApp

metode cepat hasilkan $100 amazon gift card dari WowApp

trik hasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp update 2024

1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di aplikasi WowApp dengan klik iklan dan nonton video

nonton dan main game bisa dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di WowApp

inilah cara mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp di tahun 2024

1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di situs WowApp

WowApp situs penghasil 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis

dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di aplikasi WowApp terbaru 2024

9 cara menghasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp

klik iklan di WowApp bisa dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis

nonton video bisa hasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di web WowApp

apk penghasil 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dengan cepat dan mudah

app WowApp penghasil 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis tanpa modal

WowApp penghasil 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis tidak ribet

Bocil bisa dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp

Anak ini mendapatkan 12.642.488 saldo Amazon dari aplikasi WowApp

trik menghasilkan $886.42 saldo amazon gratis dari WowApp

cara dapatkan $836.42 usd amazon gift card gratis di WowApp

WowApp bisa hasilkan $10 $25 $50 $100 saldo Amazon Store Amazon.com

aplikasi WowApp penghasil saldo Amazon 50000 100.000 200ribu 300rb Rp500.000 rupiah

withdraw WowApp via Amazonstore gift card

apk android WowApp penghasil 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis – Narhy

dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis di WowApp pakai vivo oppo samsung huawei asus xiaomi realme redmi infinix poco

app WowApp bisa dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis pakai iphone ipad ios macos macintosh

situs penghasil 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis gratis – WowApp 2024

1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp tarik melalui voucher Amazon Shopping gift card

WowApp penghasil gift card Amazon store

Terbukti LEGIT WowApp bisa hasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis

trik saya mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp di tahun 2024

WowApp terbukti legit bisa menghasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis per minggu

kartu Amazonstore gratis dari apk WowApp

trik dapat 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp tanpa verifikasi

daftar sign up WowApp dapatkan bonus 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis

bagaiamana cara withdraw di WowApp dengan voucher Amazon Store ?

WowApp versi terbaru hadir di tahun 2024 bisa hasilkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis

Dapat saldo Amazon hingga 12 Juta dari WowApp di tahun 2024

Rahasia mendapatkan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp

Narhy – Bukti penghasilan 1000000 Rupiah Amazon Voucher Belanja Gratis dari WowApp bulan ini